1stoutbound

First Training management

Reliable Partner for Your Event

1stoutbound kita adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu outbound, tepatnya outbound malang. Kami selalu mengutamakan keinginan dari client tentang permintaan yang client minta, kita menyediakan outbound training, team building, leadership training, teamwork training, event management, adventure tourism, rafting, paintball.

Dimana semua kegiatan kami bertujuan membentuk suatu kelompok yang sehat, kuat, bertanggung jawab, dan hebat dalam kerja tim. Belakangan ini banyak sekali perusahaan yang mengalami masalah dalam membentuk kepribadian karyawannya agar sejalan dengan ideologi perusahaan mereka. Untuk itu kita team outbound ada, kami siap melayani dan membangun untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di perusahaan anda.

First outbound bertempat di malang, kami selalu melayani outbound di malang, bisa juga sesuai permintaan dari client maunya outbound di mana, bagi kami tempat tidak pernah menjadi masalah, karena tujuan kami adalah menjawab permasalahan dari perusahaan anda. Build your character team now

Satu pemikiran pada “1stoutbound

  1. Ping balik: Outbound Leadership Training | 1stOutbound

Tinggalkan komentar